Minggu, 07 November 2010

TV TERTIPIS DI DUNIA SAMSUNG LED TV C9000

Samsung meluncurkan TV LED (Light-emitting diode) dengan layar setipis 7,98 milimeter. TV dengan kemampuan tiga dimensi (3D) ini diklaim sebagai TV paling tipis di dunia. memiliki layar berukuran 55 inch yang dilapisi dengan stainless steel bezel. televisi yang menampilkan gambar yang sangat menakjubkan begitu terlihat dan terasa lebih nyata dari sesungguhnya. Itulah Samsung LED C8000. Dengan kemampuan 3D yang dahsyat dan HyperReal Engine yang begitu dalamLayar LED-nya memperkuat gambar sedemikian rupa sehingga sulit untuk percaya bahwa mereka ditampilkan dari sebuah TV ultra-tipis. Kaya akan warna, gerakkan nan halus dan tingkat kontras yang megah digabungkan untuk membuat pengalaman visual yang tak tertandingi.
 Ultimate reality with Samsung 3DInfinite entertainment with Internet@TV
Efeknya begitu mempesona -
memperkaya hidup, kualitas gambar ultra-sesungguhnya yang mampu menyaingi bioskop - di impor kedalam ruang Anda sendiri.





 More real than reality with 3D HyperReal Engine
Diaktifkan oleh Super 3C Realization, gambar yang dihasilkan begitu nyata untuk dapat dipercaya.
 TV camera for video call (Skype™ on Samsung TV)
Berikan nafas kehidupan baru ke dalam koleksi film Anda dengan HDD Samsung built-in BDP C6900

 Extended PVR
Fitur Samsung extended PVR, menjadikan acara favorit Anda lebih mudah dan menyenangkan untuk ditonton.

 The TV that’s a design sensation
Sebuah gambar yang halus dan jelas tidak selalu muncul dengan sendirinya. Oleh sebab itu HDTV terbaru dari Samsung dilengkapi dengan digital noise filter.
 Wide Colour Enhancer Plus
Samsung menghadirkan fitur Wide Colour Enhancer Plus. Setiap pixel-nya membentang ke batas 3 dimensi. Apa yang Anda dapatkan adalah rea

 Green works in any room
Samsung LED TV ramah untuk planet sepertinya halnya ramah untuk penglihatan kita. LED TV Energy Star-Compliant 2009 menggunakan daya kurang dari 50% dibanding model tahun lalu dan dibuat dengan bahan yang ramah lingkungan.

 All Share keeps you connected
LED TV Seri 8 memudahkan Anda untuk berbagi bakat dengan dunia, atau setidaknya dengan keluarga Anda. Anda dapat melakukan transfer video, musik dan foto dari PC atau perangkat mobile secara nirkabel dan mudah.

 Light controlling, energy saving
Eco Sensor yang unik mengukur intensitas cahaya di ruangan itu dan secara otomatis menyesuaikan dengan tingkat kecerahan gambar pada layar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar