Minggu, 26 Desember 2010

contoh surat lamaran kerja

Bekasi, 23 September 2010
Kepada :

Yth.
Bapak / Ibu Personalia
Di Tempat


Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Rifandi daniawan
Umur : 22 tahun
Pendidikan : SMU Sederajat
Alamat : Taman Wisma Asri
Jl. Melati indah blo d 176
jakarta 17121
No telepon : 021-89132075 Hp: 021-85359182

Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran pekerjaan kepada Bapak / Ibu personalia untuk dapat diteima menjadi Karyawan di perusahaan yang Bapak/ Ibu Pimpin. Sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan berkas administrasi sebagai berikut :

1. Daftar riwayat hidup
2. Fotocopy ijazah
3. Fotocopy KTP
4. Pas foto 4x6
5. Fotocopy SKCK
6. Fotocopy sertifikat pengalaman kerja
7. Fotocopy Sertifikat Sepak Bola

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat besar harapan saya untuk diterima menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin, dan atas kebijaksanaan Bapak/ Ibu, saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat Saya,



(Riandi daniawan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar